Kisah Keajaiban Sholawat: Wanita Ini Sukses Setelah Perbanyak Baca Sholawat

Kisah Keajaiban Sholawat: Wanita Ini Sukses Setelah Perbanyak Baca Sholawat

BERBAGI
kisah-keajaiban-sholawat

Keajaiban Sholawat – Rahasia Sholawat – Majelis Sholawat – Yuk sholawat ! : Kisah Keajaiban Sholawat: Wanita Ini Sukses Setelah Perbanyak Baca Sholawat.

Salah satu cara mewujudkan keinginan, harapan dan hajat kita adalah dengan memperbanyak membaca sholawat kepada Nabi Saw dan dzikir.

Amalan membaca sholawat kepada Nabi merupakan doa kepada Allah SWT.

Hal ini agar kita dilimpahkan keberkahan dan keselamatan untuk Nabi Muhammad SAW.

Sebagaimana diketahui bahwa membaca sholawat kepada Nabi merupakan kewajiban bagi orang mukmin.

Hanya saja para ulama berbeda pendapat kapan sholawat dilakukan.

Membaca sholawat kepada Nabi Muhammad Saw. merupakan suatu anjuran yang bernilai ibadah dalam Islam.

Variasi bacaan sholawat pun bermacam-macam, ada yang hanya shallallah ‘ala Muhammad, ada juga allahumma shalli ‘ala sayyidina Muhammad, dan lain sebagainya.

Bahkan anjuran membaca sholawat pun dicatat dalam Alquran. Allah Swt. berfirman, “Allah dan para malaikatnya itu selalu bersalawat untuk Nabi Muhammad. (Karena itu), wahai orang-orang yang beriman, hendaklah kalian juga membaca salawat dan salam untuk Nabi.” (QS Al-Azab: 56).

Salah satu wanita yang merasakan khasiat dan manfaat yang luar biasa dari mengamalkan sholawat Nabi, yakni Sekar.

Pengalaman ini dibagikan oleh Sekar yang berasal dari Jakarta melalui kanal Youtube salah seorang ustadz pada tanggal 20 September 2019.

Pemilik akun Youtube bernama Muchlis Marshal diawal video menuturkan jika ini merupakan kali keempat mengirimkan cerita terkait sholawat yang ia amalkan dan mendapat khasiatnya.

Sekar bercerita bagaimana kiahnya setelah 8 bulan bersholawat secara istiqomah, sehingga bisnis yang ia jalani sekarang, yakni bisnis pakaian muslim dan muslimah berkembang sangat pesat, bahkan ada seribu pesanan setiap harinya.

Berikut Petikan kesaksiannya :

Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, doa-doa kita akan dikabulkan oleh Allah Aamiin ya Robbal’alamin.

Saya mendawamkan sholawat ini sudah sekitar 10 bulan, pertama di bulan Desember 2018 sampai hari ini.

Alhamdulillah masih istiqomah walaupun untuk jumlahnya kadang itu cuma seribu atau dua ribu, tetapi di lain waktu kalau senggang dan ada waktu biasanya saya perbanyak sampai 10 ribu.

Belum lebih dari itu sih, paling maksimal sekitar 12 ribu, karena kondisi kesibukkan yang akhirnya waktu saya jadi terbatas.

Sebenarnya kalau kita niatin untuk malam itu sebenarnya bisa kita lakukan lama, tapi karena saya cuma memfokuskan waktu-waktu tertentu saja, jadi akhirnya sampai hari ini saya hanya maksimal baru sampai 12 ribuan, belum sampai 15 ribu atau lebih.

Tapi sebenernya tidak harus banyak, 15 atau 10 ribu setiap harinya intinya sih sebenernya istiqomahnya itu.

Nah, dari awal itu saya mendawamkan sholawat itu sebenernya karena punya hajat yang menurut saya besar.

Usaha sudah saya lakukan, ikhtiar sudah saya lakukan semaksimal yang saya mampu, semaksimal yang saya bisa tapi hasilnya masih belum memuaskan.

Akhirnya polanya saya rubah kalau saya kejar akhirat dulu, InsyaAllah saya yakin dunia mengikuti.

Dan akhirnya setelah bulan Desember itu, setelah lihat channel Youtube nya pak ustdaz Muchlis itu saya merubah semuanya.

Jadi saya utamakan ibadah saya dulu, saya smepurnakan yang wajib saya usahakan untuk tepat waktu, yang sunnah-sunnah yang biasanya malas saya kerjakan, saya rutinkan ditambah dengan dizkir dan sholawat Nabi.

Biasanya untuk saya paling banyak berdzikir dan sholawat setelah sholat Tahajjud, jadi sambil menunggu subuh itu saya perbanyak istighfar.

Karena memang saya pernah dengar ceramah salah satu ustadz mengatakan bahwa waktu terbaik diantara sebelum terbit fajar itu adalah untuk beristighfar sebanyak-banyaknya.

Dan itu saya lakukan setiap selepas sholat Tahajjud sambil menunggu sholat subuh.

Dan biasanya saya perbanyak juga sholawat Nabi pada waktu-waktu itu, karena di siang harinya biasanya saya sudah terbatas sekali.

Sehingga di siang hari kurang maksimal, tapi InsyaAllah begitu saya ingat, biasanya sambil mengerjakan apapun saya mencoba untuk bersholawat.

Setelah beberapa bulan saya rasakan, sebenarnya dari seminggu dua minggu setelah melakukan sholawat itu.

Saya merasakan banyak kemudahan, jadi banyak seklai kemudahan yang diberikan sama Allah dan sudah saya ceritakan di beberapa testimoni saya sebelumnya.

Selanjutnya saya ingin menceritakan sedikit demi sedikit impian saya yang besar itu sepertinya InsyaAllah terwujud.

Dan ini sudah terwujud, tinggal melaksanakannya saja, tinggal saya menjaga amanah Allah saja.

Jadi, saya ini seorang ibu rumah tangga yang mempunyai dua orang putra dan putri.

Setiap hari saya menghabiskan waktu untuk anak-anak dan suami untuk mengurus rumah tangga, tapi di lain itu saya punya kebiasaan yaitu kebiasaan yang saya pikir ini cuma kesenangan saja yang saya salurkan, jadi saya akhirnya memberanikan diri untuk memproduksi pakaian muslim, terutama gamis anak dan dewasa hampir 2,5 tahun yang lalu.

Dari awal itu memang benar-benar merangkak dengan modal seadanya, saya gak berani minta sama suami, karena sebenernya suami kurang mendukung, karena suami pengennya saya itu fokus mengurus anak, mengurus suami itu aja, tidak mau membebankan saya dengan pekerjaan yang lain.

Mungkin menurutnya bukan tanggung jawab saya, tapi sebagai isteri saya juga ingin sebagai isteri dan perempuan biasa, saya ingin memanfaatkan waktu luang dengan sesuatu yang positif.

Jadi saya punya banyak keuntungan mengerjakan usaha ini, punya kesibukan dan pengalaman yang positif dan berteman dengan orang-orang yang sudah lebih tinggi ilmunya diatas saya.

Akhirnya dengan produk saya ini mudah-mudahan dapat bermanfaat buat semuanya, dan rasanya bahagia kalau produk kita itu berguna, bermanfaat dan dipakai banyak orang.

Alhamdulillah, setelah saya mendawamkan sholawat selama kurang lebih 10 bulan dan melakukan ibadah-ibadah yang lain, saya smepurnakan ibadah wajib saya, perlahan-lahan Allah menjawab doa saya dan hajat saya yang terbesar ingin mengembangkan produksi gamis ini.

Awalnya saya hanya bermimpi supaya bisa produksi setiap bulannya itu minimal 500 pcs gamis, tapi Alhamudlillah Allah menjawab lebih dari itu.

Ada satu agen saya yang Alhamdulillah permintaannya itu setiap minggu minimal seribu pcs gamis, tapi sampai hari ini saya belum bisa memenuhinya.

Baru sekitar setengahnya, jadi saya masih harus banyak usaha untuk bisa mencapai itu.

Alhamdulillah sduah diberikan kesempatan dan bisnis ini sudah mulai berjalan.

Walaupun belum terpenuhi 1000 pcs itu, tapi saya sedang mengusahakan semoga dimudahkan segalanya.

Dan ini benar-benar diluar dugaan, Allah menjawab secepat ini baru beberapa bulan dan yang tadinya suami syaa tidak terlalu peduli dengan usaha saya ini akhirnya sekarang Alhamdulillah mendukung 100 persen.

Ini semua bukan karena saya, tapi semua atas izin Allah, saya yakin itu karena semuanya dari Allah, dan ini adalah amanah.

Semoga saya bisa menjaga dan melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Dan semoga amanah ini bisa berguna bagi kami sekeluarga dan juga untuk orang-orang di sekitar kami.

Jujur saya sangat-sangat terharu, buat temen-temen yakinlah bahwa pertolongan Allah itu akan datang, janji Allah itu pasti, dan yang bisa mengabulkan doa kita cuma satu Allah,” jelas Sekar.

Masalah apapun, insya Allah akan diselesaikan oleh Allah dengan melaksanakan amal-amal sebagai berikut ini :

Baja Juga:   Khasiat Dzikir Shalawat Shallallahu 'Ala Muhammad

1. Jaga sholat di awal waktu 5 waktu sehari semalam.

Bagi laki-laki dianjurkan sholat berjamaah di masjid 5 waktu sholat.

2. Bangun malam, laksanakan sholat tahajud minimal 2 rakaat, kemudian sholawat “Allahumma sholli ‘ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad” minimal 1000x. Jika dibaca lebih banyak lebih bagus. Atau boleh juga sholawat “shollallaahu ‘ala Muhammad” sebanyak banyaknya.

Baja Juga:   RAHASIA KEAJAIBAN SHOLAWAT : Keajaiban Sholawat Shallallahu Ala Muhammad صَلَّى اللهْ عَلَى مُحَمَّدْ

3. Baca sholawat “Shollallaahu ‘ala Muhammad” 15 ribu kali sehari. Boleh dicicil dan boleh dilakukan sambil beraktivitas.

4. Perbanyak sedekah

5. Perbanyak Puasa sunnah. Insya Allah jika amalan tersebut diatas istiqomah dikerjakan setiap hari.

Semua masalah akan diselesaikan oleh Allah SWT.

sumber : sripoku.com